Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

#RisingStarIndonesia - Ghaitsa Kenang "Dear No One"


Copyright : Rising Star Indonesia

 Rising Star Indonesia - RCTI 
Waktu Siar Episode 8: Jumat, 19 September 2014 
Expert: Millane Fernandez, Anang Hermansyah, Judika, Bebi Romeo 

Performance: Ghaitsa Kenang
Kota Asal: Pontianak
Umur: 19 Tahun

 Judul Lagu yang Dinyanyikan: Dear No One
Penyanyi Asli / Dipopulerkan Oleh: Tori Kelly
Hasil Vote: 95%

Ghaitsa Kenang - Ghaitsa lolos ketahap live audition melalui online audition. Beruntung dari ratusan bahkan ribuan pendaftar, ia bisa menjadi salah satu yang lolos ke tahap ini. Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, ia sudah menyukai musik dan bernyanyi. Awal Ia bermusik sejak berusia 14 tahun. Dan ketika Sang Ayah mengetahui bakat putrinya tersebut, akhirnya Ghaitsa mulai diperkenalkan dengan dunia tarik suara melalui ajang festival-festival. Namun sayang, setiap perlombaan yang Ia ikuti keberuntungan tidak berpihak padanya. Ketidak beruntungan itulah yang akhirnya memotivasi dirinya untuk terus belajar sampai akhirnya Ia mampu memenangkan sebuah kompetisi bernyanyi. 

Ketika Ghaitsa berusia 15 tahun, ia membentuk sebuah band yang dimana band tersebut mampu menciptakan lagu sendiri dan akhirnya mereka bisa tampil pada event-event besar. Tak hanya itu, band nya pun sudah merilis mini album dan memiliki lagu di 4shared, serta di salah satu toko musik di Pontianak. Setelah berjalan setahun, para personil bandnya memutuskan untuk vakum karena kesibukan masing-masing. Akhirnya Ghaitsa memilih untuk bersolo karir dan hanya berjalan selama 4 tahun. Kemudian Ia kembali membentuk sebuah band dan kali ini soul antara penyanyi dan personil lainnya sudah sangat matang. Dalam hal bermusik Ia sering berbagi cerita dengan teman ayahnya, karena teman Sang Ayah berprofesi sebagai musisi. Sedikit banyak itu memberikan pelajaran berharga bagi Ghaitsa sendiri. Sebelumnya Ia pernah mengikuti ajang Indonesian Idol 2014 dan sampai pada tahap 25 besar. Ketika Ia bernyanyi, Ia sangat terinspirasi dari jenis musik yang dibawakan oleh John Mayer, The Beatles, dan Geisha. 

Prestasi yang pernah diraihnya yaitu, menjadi opening artis Andra And The Backbone pada tahun 2010 di Pontianak, pernah menjadi opening artis Cherrybelle pada tahun 2014 di Pontianak, dan pernah mengikuti Meet The Label as a Solo pada tahun 2011 dan masuk 10 besar. Harapannya di Rising Star Indonesia adalah Ia dapat lolos ke tahap selanjutnya dan Ia pun dikenal seluruh masyarakat Indonesia dalam hal bermusik. [Sumber Info: www.rcti.tv]
Sebelumnya Sonny adalah seorang atlet golf yang akhirnya memutuskan untuk terjun kedalam dunia bermusik. Ia pernah mewakili Indonesia untuk kejuaraan golf di Tournamen Internasional Golf Thailand Under 12. Namun pada hari terakhir mengikuti perlombaan tersebut, Ia mengalami cedera dan akhirnya hanya bisa meraih Juara 4. Selain menjadi atlet golf, ternyata Sonny juga menggeluti olahraga lain seperti taekwondo. Dan ketika ia merasa waktunya sudah cukup untuk bergelut dengan bidang olahraga, kini Ia memiliki tekad untuk menjadi seorang penyanyi. Sonny mengenal musik karena ia sering melihat Sang Ayah berlatih bernyanyi. Ketertarikannya terhadap musik membuat Sang Ayah memasukannya ke dalam salah satu tempat berlatih vokal, demi mengasah bakatnya dalam hal bernyanyi. Sonny sering mengikuti perlombaan menyanyi dan kemudian Ia mampu memenangkan perlombaan tersebut. Hal itulah yang memotivasinya hingga saat ini. Genre musik yang dibawakannya lebih kearah Rock, oleh karena itu Ia sangat mengidolakan Bon Jovi dan Judika. Ia mengetahui adanya ajang Rising Star Indonesia di RCTI adalah dari Sang Ayah. Maka dari itu Ayahnya pun sangat berharap Sonny bisa terus lanjut ke babak selanjutnya.
- See more at: http://www.rcti.tv/risingstarindonesia/performance/view/311#sthash.5qNBp9LY.dpuf

Tags: Ghaitsa Rising Star, Biodata Ghaitsa Kenang , Penampilan Ghaitsa, Video dan Judul Lagu Ghaitsa di Rising Star ID, Rising Star Malam Jum'at, Siaran Ulang Rising Star Indonesia, Penampilan Peserta Rising Star Tadi Malam, List Judul Lagu Peserta Rising Star, Penyisihan Rising Star Indonesia, Peserta Nilai Tertinggi di Rising Star