Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Ega Kuningan - Finalis Dangdut Academy 2 Indosiar

Biografi Ega D'Academy 2 - Salah satu finalis D'Academy yang menjadi unggulan dari jawa Barat menyingkirkan kurang lebih lima ribuan peserta lainnya adalah Ega Noviantika. Ega berasal dari Kuningan sehingga namanya selalu disandingkan dengan kota kelahirannya ini, sehingga sering dikenal dengan Ega Kuningan atau juga sering dikenal dengan Ega D'Academy. Gadis cantik yang lahir di tanggal 2 November tahun 1998 ini memiliki suara yang aduhai merdu dan mempunyai nilai lebih yakni ia muslimah berhijab sehingga juri tak segan-segan memberinya golden tiket ketika audisi kemren.

Sejak mendapatkan golden tiket di audisi Ega terus melaju mengalahkan finalis-finalis lainnya, dari babak 25 besar sampai ke babak 10 besar Dangdut Academy 2 ia teru menunjukkan bakat serta kemampuan bernyanyi yang luar biasa, meskipun demikian bukan berarti Ega tidak mendapatkan keritikan, karena sebagai manusia biasa terkadang Ega juga bernyanyi kurang baik, sehingga benyak mendapatkan kritikan serta masukan dari dewan juri. Hal ini yang menjadi motivasi buat Ega agar senantiasa menjaga penampilannya untuk bisa bertahan di ajang pencarian bakat dangdut terbesar dan memiliki reting tinggi di nusantara saat ini.

Ada cerita menarik ketika Ega mengikuti audisi, agar tidak terlambat ia berangkat lebih awal sehingga ketika tiba ia tidur di mobil bareng ibu dan ayahnya di emperan toko. Perjuangan tersebut tidaklah sia-sia, selain itu sebelum mengikuti Dangdut academy ia memang seorang yang mempunyai bakat sejak dulu sehingga banyak penghargaan serta tropy yang diraih, antar lain: Juara pertama lomba lagu pop Sunda album kuda sakti 2011 serta tak ketinggalan ia pernah pula menjadi jawara 1 festifal lagu dangdut soneta pada 2011 silam, ini menjadi bukti bahwa hijab bukanlah halangan baginya untuk mendulang prestasi dan berekspresi dengan semaksimal mungkin namun tetap menjaga adat-istiadat serta tetap tidak melanggar aturan-aturan agama yang ia yakini.

Kini bersama academy lainnya seperti Reza BandungRizki & Ridho Medan menuju 10 Besar Dangdut Academy 2 yang tayang setiap harinya di stasiun Indosiar pada pukul 18.15 sampai selesai. Jangan lupa saksikan terus ya jagoan dan acdemy dari dareh masing-masing, semoga D'Academy menjadi acara hiburan pilihan keluarga besar pencinta Dangdut Indonesia.

Bagi pemirsa yang belum sempat dan penasaran ingin menyaksikan Video Ega Academy ketika berada di pentas Dangdut Academy 2 Indosiar, jangan lupa untuk menyaksikan beberapa 11 Video Lagu Terbaik Ega Kuningan di media kesayangan kita ini. Selamat menyaksikan semoga terhibur.

*Update Info
Adapun lagu yang dibawakan oleh Ega tadi malam dan mengantarkannya ke 10 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar adalah Bercanda, Ilalang, Iming-Iming, Terlena. Bagaimanakah penampilannya menurut kalian? bagus apa nggak? kalo mimin sich pasti jawab bagus.. hehehe :D Selamat berjuang sayang... hehehe :D

Upload By: Azka HasyimYousuf711

Tags: Penampilan Ega tadi malam, Profil Ega D' Academy 2, Video dan Foto Ega Kuningan, Bidodata Lengkap Ega Kuningan, Lagu Terbaru Ega Dangdut Academy, Tanggal Lahir Ega, No Hp dan kontak BBM Ega Kuningan, Facebook dan Twitter Ega Academy