Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Siapakah Artis Berinisial AA?

SiaranUlang.com

Artis Inisial AA - Parkatek bisnis prostitusi online terkuak, setelah tertangkapnya RA alias O yang bertindak selaku mucikarai atao germo bisnis online PSK tersebut. Ada inisial yang sangat hangat diperbincangkan saat ini yakni seorang artis yang berinisial AA, seorang wanita yang berkerja sehari-hari sebagai model, DJ dan beberapa sinetron di layar kaca Indonesia saat ini.

Adanya sosok AA ini menjadikan berita ini tambah hangat dan makin panas aja. Selain dari itu tarif yang digunakan dalam prostitusi online ini tidak tanggung-tanggung sangat fantastis dan memang menggiurkan yakni 80-100 juta... Wowww.. Angka yang sangat fantastis bukan. Siapapun itu pasti bakal tergiur dengan tawaran yang ada, namun bagi laki-laki hidung belang dan memiliki kekayaan berlimpah serta nafsu yang tak terkendali pasti mau saja mengeluarkan uang segitu asal keinginannya terpenuhi dan nafsunya tersalurkan.. Naudzubillahi min zalik...

Berdasarkan kabar yang beredar bahwa banyak yang bertanya siapakah AA sebenarnya? apakah memang ia seorang model yang terlibat dalam bisnis prostitusi tersebut dan sekarang sedang diperbincangakan oleh hal layak ramai. Banyak yang beramsusi bahwa AA adalah Amel Alvi. Apakah memang benar demikian? karena menurut keterangan polisi bahwa AA adalah seorang foto model dan DJ serta berperan dibeberapa film. Berdsarkan keterangan tersebut masyarakat langsung berasusmsi dengan artis kelahiran 28 Juli 1995 yang bersal dari Sukabumi.

Banyak nama berinisial AA begitupula dengan nama Amel Alvi, ketika dihubungi salah satu media Amel Alvi mengatakan dengan tegas bahwa AA atau Amel Alvi yang dikabarkan itu bukanlah dirinya.

"Enggak, bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis inisial AA kan banyak. Aku ada di apartemen nih," ujar Amel melalui pesan singkat saat dihubungi media, Sabtu (9/5/2015). Amel berulangkali menegaskan jika AA yang dimaksud bukan dirinya.

"Pada salah sangka semua. Yang namanya Amel kan banyak, ini buktinya aku bisa pegang hape. Aku baik-baik saja. Yang jelas, bukan aku inisial AA itu" pungkasnya.

Bantahan Amel Alvi di Twitter
Dan yang perlu diketahui juga bahwa AA belum resmi menjadi tersangka AA ditangkap dan ditahan  hanya untuk memberi keterangan atau menjadi seorang saksi sebagaimana dituturkan oleh Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, Sabtu sore (09/05).

Artis AA diketahui hanya menjadi saksi dalam kasus mucikari RA. AA yang adalah pekerja seks komersial dan berprofesi sebagai model majalah pria dewasatidak ikut dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

"AA hanya saksi tidak ditahan, karena pasal 296 (KUHAP) tidak mengatur itu," ujar Audie Latuheru


Trus kalo bukan Amel Avi di atas kira2 siapakah artis AA yang sedang hangat menjadi perbincangan baik di dunia nyata maupun dunia maya? Wallhu' alam... Karena inisial AA memang banyak dan nama Amel Alvi juga banyak jadi kita belum bisa memastikan apakah AA tersebut adalah Amel Alvi atau malah ada nama-nama lain lagi yang berkaitan dengan AA.

Siapapun itu semoga ia segera sadar apa yang dilakukannya adalah tidak benar. Dan bagi para pelaku bisnis Prostitusi Online maupun offline lainnya semoga segera diberikan petunjuk agar tidak larut dalam kesenangan yang bersifat duniawi ini. Karena kalo mau berusaha lebih giat dan berungguh-sungguh lagi semua jalan keluar pasti ada, selama kita berada di jalan yang benar.

Semoga apa yang kita inginkan agar Indonesia aman dari hal-hal semacam ini, walaupun mungkin ini tugas berat bukan berarti mustahil untuk dilakukan, selama semua aspek dan warga saling mendukung baik itu aparat maupun kesadaran dari diri kita masing-masing. Aamiin.. :)

Upload Video By: Martinah Zahra

Tags: Inisial AA yang tertangkap, Amel Alvi, Foto Amel Alvi, Siapakah Amel Alvi, Artis Indo Amel Alvi, Benarkah Amel Alvi yang tertangkap, Artis AA, Video Amel Alvi, Cerita Tentang Amel Alvi, Klarifikasi Amel Alvi, Amel Alvi Berinisial AA, AA Amel Alvi, Siapakah AA, AA PSK Online, Amel Alvi Terlibat? Kasus Amel Alvi,