Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Profil Fakhrulrazi Komentator Dangdut Academy Asia

Profil Fakhrulrazi - Dangdut Academy Asia sekarang ini memang semakin melejit serta booming karena diminati oleh masyarakat. Semenjak adanya ajang bernyanyi dangdut seperti Dangdut Academy, banyak sekali bintang – bintang baru yang namanya mulai bersinar. Bahkan setelah adanya Dangdut Academy Asia yang mana memiliki standar kualitas yang lebih tinggi, tak hanya para pesertanya saja yang namanya bersinar, namun nama komentatornya juga ikut bersinar, salah satunya adalah Fakhrul Razi. Kontes dangdut ini juga bisa dibilang lebih tinggi tingkatnya karena menghadirkan para kontestan tidak hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari 3 negara lainnya seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan juga Singapura. Tidak hanya pesertanya saja yang mewakili masing – masing negara, namun komentator serta dewan jurinyapun mewakili masing – masing negara. Dan salah satunya adalah Fakhrul Razi yang merupakan wakil komentator dari Brunei Darussalam. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai profil Fakhrulrazi untuk mengenal secara lebih dekat.

Profil Fakhrulrazi Haji Ibrahim
Fakhrul  Razi Haji Ibrahim yang mana lebih dikenal dengan Fakhrul Razi ini merupakan komentator Dangdut Academy Asia yang berasal dari Brunei Darussalam. Pria yang lahir 13 agustus tersebut memiliki bintang Aries ini memiliki beberapa prestasi dalam bidang bernyanyi di negara asalnya tersebut. Oleh karena itu Fakhrul Razi ini dipilih menjadi salah satu komentator Dangdut Academy Asia untuk mewakili Brunei Darussalam. Pada mulanya ia menyanyi sejak usia 14 tahun, dan nama Fakhrul Razi sendiri memang sudah tidak asing lagi di negaranya terlebih lagi dirinya pernah menempatkan diri pada peringkat akhir World Championships of Performing Arts yang diselenggarakan di Hollywood antar bangsa. Selain bernyanyi, Fakhrul juga merupakan seorang pengacara untuk Radio Televisyen Brunei diacara rancangan Rampai Pagi. Selain itu juga merupakan seorang penyiar radio di sebuah stasiun radio yaitu Kristal FM. Fakhrul Razi sendiri juga sudah memiliki banyak sekali penghargaan dalam bernyanyi. Bahkan dirinya sudah pernah dua kali menyabet penghargaan yang mana sekelas dengan AMI Award dan juga mendapatkan beberapa penghargaan di Malaysia. Karena tampangnya yang memang cukup menawan serta berbagai macam prestasi yang didapatkan olehnya, maka tak heran jika banyak masyarakat yang mencari profil Fakhrulrazi untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentangnya. Kegiatannya sendiri tidak hanya menjadi seorang penyanyi dan pengisi acara saja melainkan juga menjadi seorang penulis lagu dan kegiatannya tersebut mulai aktif sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang sehingga pengalamannya di dunia hiburan terlebih lagi seorang penyanyi sudah tidak diragukan lagi. Untuk memulai karirnya, Fakhrul membuat sebuah album yang berkolaborasi dengan beberapa musisi dari Indonesia, Filipina dan juga Malaysia. Pada albumnya yang berjudul Mutlak tersebut dirinya menggaet beberapa musisi seperti Rieka Roslan dari Indonesia, kemudian juga Adam Ahmad dari Malaysia dan juga Velasco dari Filipina.

Penghargaan Fakhrul Razi
Jadi itulah profil Fakhrulrazi yang merupakan komentator dari ajang bergengsi Dangdut Academy Asia, selama dalam perjalanan karirnya, Fakhrul mendapatkan beberapa penghargaan seperti pemenang Radio Televisyen Bruneis, kemudian juga best acoustic song 2010 dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, Fakhrul juga pernah tampil pada beberapa pagelaran music internasional di Kuala Lumpur, Jakarta International Java Jazz dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu tak heran jika popularitas dari Fakhrul Razi ini sangat baik dan memiliki kualitas yang baik karena memang pengalaman yang dimilikinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Video Duet Maut Fakhrulrazi dan Rina Nose
Salah satu yang menjadi issu hangat di panggung D'Academy Asia tidak hanya datang dari para peserta, namun ada juga datang dari kursi komentator dan MC acara ini, yakni Bang Fakhrulrazi dan Rina Nose, ini semakin panas dan tambah hot ketika mereka berhasil membawakan duet lagu dengan baik dan menarik perhatian para penonton, untuk selengkapnya bisa dilihat di video Hot Issu berikut ini.... hehehe :D

Copyright: Indosiar

Tags: Profil Fakhrulrazi, Fakhrulrazi Komentator dari Brunai, Video lagu Fakhrulrazi, Musik Jazz Fakhrulrazi, Instagram Fakhrulrazi, Komentator Ganteng Asal Brunai,Biodata Lengkap Fakhrulrazi, foto-foto Fakhrulrazi, Lagu-Lagu Fakhrulrazi, Judul Lagu Fakhrulrazi Tadi Malam,