Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

#RisingStarIndonesia - Alisha "All By My Self"


Copyright : Rising Star Indonesia

 Rising Star Indonesia - RCTI 
Waktu Siar Episode 8: Jumat, 19 September 2014 
Expert: Millane Fernandez, Anang Hermansyah, Judika, Bebi Romeo 

Performance: Alisha
Kota Asal: -
Umur: -

 Judul Lagu yang Dinyanyikan: All By My Self
Penyanyi Asli / Dipopulerkan Oleh: -
Hasil Vote: 40% (Gagal)

Alisha Ahvi Mutiara - Biasa dipanggil Alisha. Ibunya adalah seorang penyanyi dan sering menjadi juri lomba menyanyi. Bakat menyanyinya pun turun dari sang Ibunda. Sejak kecil ia sering diajak menyanyi oleh sang Ibu. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar ia sudah mengikuti les vokal untuk mengasah bakat menyanyinya. Idolanya dalam bernyanyi adalah Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Celline Dion, Cristina Aguilera, dan Ariana Grande. Ia sangat berharap suatu saat nanti bisa menjadi seperti idolanya tersebut. Awal mula Alisha mengikuti lomba bernyanyi, keberuntungan tidak berpihak padanya, sehingga Ia tidak pernah menang, bahkan sempat menyerah, namun diyakinkan oleh sang Ibunda untuk maju terus dan pantang untuk mundur. Menjadi juara dalam suatu perlombaan, memicu semangat Alisha dalam bernyanyi. 

Sewaktu duduk kelas 6 Sekolah Dasar Ia mengikuti lomba menyanyi “dies natalis” Sekolah Menengah Pertama, dan Ia menjadi juaranya. Dahulu, Ia sempat memiliki band bernama Omega dan Barometer. Ia memutuskan tidak bergabung bersama band itu lagi, karena merasa bosan sudah 5 tahun bermain band. Selain bosan, Ia pun ingin mencoba hal baru namun tetap di dunia musik. Alisha memiliki vocal group wedding singer yang bernama Maxi Voices. Banyak pelajaran yang didapat selama bersama Maxi Voices. Mulai dari Stage act. Body languages, sampai mempelajari lagu mandarin. Selama perjalanan karir bernyanyinya, Ia pernah mengalami hal unik, ketika Ia mengenakan gaun pengantin, tiba-tiba microphone nya terjatuh, lalu Ia berpura-pura joget untuk mengambil microphone tersebut, namun ternyata justru Ia ikut terjatuh bersama microphonenya.  [Sumber Info: www.rcti.tv]
Sebelumnya Sonny adalah seorang atlet golf yang akhirnya memutuskan untuk terjun kedalam dunia bermusik. Ia pernah mewakili Indonesia untuk kejuaraan golf di Tournamen Internasional Golf Thailand Under 12. Namun pada hari terakhir mengikuti perlombaan tersebut, Ia mengalami cedera dan akhirnya hanya bisa meraih Juara 4. Selain menjadi atlet golf, ternyata Sonny juga menggeluti olahraga lain seperti taekwondo. Dan ketika ia merasa waktunya sudah cukup untuk bergelut dengan bidang olahraga, kini Ia memiliki tekad untuk menjadi seorang penyanyi. Sonny mengenal musik karena ia sering melihat Sang Ayah berlatih bernyanyi. Ketertarikannya terhadap musik membuat Sang Ayah memasukannya ke dalam salah satu tempat berlatih vokal, demi mengasah bakatnya dalam hal bernyanyi. Sonny sering mengikuti perlombaan menyanyi dan kemudian Ia mampu memenangkan perlombaan tersebut. Hal itulah yang memotivasinya hingga saat ini. Genre musik yang dibawakannya lebih kearah Rock, oleh karena itu Ia sangat mengidolakan Bon Jovi dan Judika. Ia mengetahui adanya ajang Rising Star Indonesia di RCTI adalah dari Sang Ayah. Maka dari itu Ayahnya pun sangat berharap Sonny bisa terus lanjut ke babak selanjutnya.
- See more at: http://www.rcti.tv/risingstarindonesia/performance/view/311#sthash.5qNBp9LY.dpuf

Tags: Biodata Alisha, Penampilan Alisha, Video dan Judul Lagu Alisha di Rising Star ID, Rising Star Malam Jum'at, Siaran Ulang Rising Star Indonesia, Penampilan Peserta Rising Star Tadi Malam, List Judul Lagu Peserta Rising Star, Penyisihan Rising Star Indonesia