Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Hasil X-Factor Indonesia Tadi Malam

Hasil X-Factor Indonesia - Tahun ini ada yang berbeda dari X-Factor Indonesia Season 1, karena setelah babak Bootcamp kini ada tahapan baru yang harus dilalui oleh para peserta X-Factor, yakni babak The Chairs, yaitu mentor harus memilih 6 orang peserta untuk duduk di kursi panas. Namun 6 peserta pertama yang berhasil duduk belum tentu bisa duduk lebih lama dan masuk ke babak selanjutnya, karena jika ada peserta yang lebih baik lagi, maka juri akan memilih lagi dan mengeluarkan salah satu diantara mereka yang telah duduk... Woowww tambah seru dan menegangkan saja untuk memilih penyangi yang benar-benar memiliki Faktor X dan layak bertahan ke babak selanjutnya di X-Factor Indoesia 2015.

Di X-Factor tadi malam telah kita saksikan babak The Chairs untuk pertama kalinya, semua peserta telah memberikan penampilan maksimal dan membuat beberapa pendapat para juri saling silang pendapat, namun hanya mentor merekalah yang berhak untuk menentukan apakah ia layak duduk di salah satu kursi The Chairs dari 6 kursi yang disesdiakan. 

Di Penampilan pertama kita menyaksikan para peserta yang tergolong dikategori Over Age yang dimentori oleh sang maestro Ahmad Dhani. Dari belasan peserta mereka semua tampil maksimal, dan ada beberapa yang tidak maksimal serta mendapat kritikan dari mentor yang lain om Dhani langsung menyuruhnya pulang. Otomais mereka tidak punya kesempatan lagi untuk lanjut ke Gala Show. Namun diantara mereka ada 6 Orang yang beruntung berhasil memberikan penampilan yang sempurna tanpa cela satu apapun dari mentor dan berhasi lanjut ke Babak berikutnya. Adapun 6 kontestas X-Factor dari Group Over Age yang berhasil dan akan terus dimentori  Ahmad Dhani adalah sebagai berikut:


Setelah kriteria over age yang dimentori Ahmad Dhani menujukkan aksinya, kini giliran peserta yang dimentori oleh Mr. Rampok, siapa lagi kalo bukan papi Baby Romeo. Kategori boys ini juga nggak kalah seru dengan kategori sebelumnya, anak-anak mudah ini tentu tidak kalah keren dengan para orang tua yg telah beraksi sebelumnya. Penasaran siapa saja ke 6 peserta yang berhasil mencuri hati papa Beby? oke berikut kamikasi bocoran peserta dikategori boys yang berhasil di The Chairs tadi malam adalah:

1. Ario Setiawan
2. Yefta Richael
3. Aditya Wijaya

Malam ini (15/05) di X- Factor kembali melanjutkan babak The Chairs di group Girls yang dimentori oleh abang ganteng Afgan... hehehe :D Afgan sempat dibuat pusing oleh penampilan peserta kategori girls ini, sehingga terjadi beberapa kali pergantian tempat duduk oleh kategori girls ini seperti Lily digantikan oleh Sarah, Janita Pangaribuan diganti Clarissa serta yang terakhir adalah Nadira digantikan oleh Ajeng Astiani... hehehe :D Bagaimana dengan yang lainnya? Berikut hasil The Chairs kategori girls tadi malam

1. Julia Martinez
2. Ismi Riza
3. Riska Wulandari
4. Sarah
5. Clarisa Dewi
6. Ajeng Astiani

Setelah mengetahui hasil The Chairs dari ketiga kategori, kali ini kita akan melihat penampilan dari kategori group yang dimentori diva cantik dan mungil, Teh Ocha... hehehe :D Pusingkah teh Rossa memilih 6 Grop yang layak duduk di di kursi panas The Chairs, atau malah sebaliknya ia dengan mudah menentukan siapa saja yang berhasil duduk di kursi tersebut? Berikut ini ke enam group yang berhasil manklukan hati teh Rossa... hehehe :D

1. Mini Me
2. Chiara Duo
3. JeBe & Patricia
4. Voca Groove
5. Classy
6. Jad & Sugy

Hasil Judges Home Visit I (JHV)

Episode Judges Home Visit pertama (21/05) tadi malam adalah kategori yang dimentori oleh Ahmad Dhani (Over Age) dan Papa Bebi (Boys). Tak hanya mentor yang hadir namun juga ada mentor tamu, yakni bunda Maya mendampingi Papa Bebi juga ada Mama Ira mendampingi om Ahmad Dhani. Keduabelas peserta memberikan penampilan menarik, walau ada juga beberapa peserta yang tampil kurang maksimal, mungkin karena banyak faktor yang mempengaruhinya, antara lain seperti grogi, tantangan lagu baru maupun tantangan lagu berbahasa inggris. Adapun mereka yang berhasil menaklukan tantangan dan dipilih oleh para mentor adalah sebagai berikut:

Over Age 24 (Mentor = Ahmad Dhani)

Boys (Mentor = Bebi Romeo)

Hasil Judges Home Visit II (JHV)

Girls (Mentor = Afgan)
1. Ismi Riza
2. Riska Wulandari
3. Clarisa Dewi

Group (Mentor = Rossa)
1. JeBe & Patricia
2. Classy
3. Jad & Sugy

Wildcard (05/06)
1. Ajeng Astiani

 

Demikian dulu Hasil X-Factor Tadi malam, setelah ini kita lanjut lagi membahas siapa saja yang telah berhasil di babak berikutnya hehehe :D Selamat menyaksikan.. :)


 Tags: Hasil X-Factor Tadi Malam, Hasil Babak The Chairs, Peserta X-Factor Indonesia, Finalis X-Factor ID, Peserta X-Factor Yang berhasil Lolos, Eliminasi X-Factor, Pesrta Yang Keluar di X-Factor, Lagu X-Factor Tadi Malam, Hasil Audisi Tadi Malam, Peserta X-Factor 2015, Juara X-Factor,