Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Malam Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar

Grand Final D'Academy 2 - Tadi malam merupkan konser terakhir 10 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar, itu artinya para finalis semakin mengkerucut dan semakin banyak yang tersenggol. Dari 2 Grop di 10 Besar D'Academy masing-masing telah ada 2 Finalis yang kan otomatis masuk ke konser 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar. Dari Group satu ada Danang Banyuwangi dan Ika Jakarta, sedangkan di Grop 2 ada Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Trus.... Bagaimana peserta satu lagi? kan baru empat yang ada... Tenang untuk mencari peserta yang kelima agar lengkap menjadi 5 Besar Finalis D'Academy 2, mulai nanti malam (24/04) dan besok (25/04) akan ada konser Wild Card untuk para finalis 10 Besar yang telah tersenggol.

Jadi bagi para pendukung finalis yang telah tersenggol seperti: Rita Banjarmasin, Intan Jember,  Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Adi Bima dan Ega Kuningan jangan berkecil hati dulu, karena mereka masih berkesempatan untuk kembali lagi di Malam Konser 5 Besar Dangdut Academy. Oleh sebab itu jangan lupa untuk mendukung jagaon anda agar salah satu diantara mereka bisa kembali tampil serta ikut berkompetisi lagi di ajang pencarian bakat penyanyi dandut paling fenomenal di nusantara. Ketik: DA<spasi>Nama Kontestan, Kirim ke: 7288 (XL, INDOSAT) 98888 (Telkomsel).

Untuk jadwal penampilan 5 Besar D'Academy akan segera menyusul sambil menunggu hasil konser wildcard nanti malam. Demikian sekilas info terkini mengenai Malam Konser 5 Besar Finalis Dangdut Academy 2 yang akan tetap tayang di Indosiar, jangan lupa saksikan pula D'Terong Show dan Bintang Pantura yang akan mengibur para penikmat dandut Nusantara mulai minggu ini, saksikan terus Indosiar Memang Untuk Anda!!

Update Info (25/04) Kini telah lengkap 5 Besar Dangdut Academy setelah terpilihnya Evi Masamba di konser wildcard. Evi mengungguli academia lainnya dengan perolehan 55,53 % hasil sms, sungguh luar biasa... Di bawah porelahan tersebut ada Ega Kuningan dengan perolehan 17,39 % dan disusul oleh Ady Bima dengan perolehan 11,56 %.  Jadi 5 Besar Academia yang akan terus menunjukan bakat dan kemampuannya di Dangdut Academy 2 Indosiar adalah:

2 Finalis D'Academy - Dengan tersenggolnya Ika D'Academy pada hari Jum'at (1/05), Reza Bandung (09/05) dan Irwan Sumenep (22/05) maka kontestan kini hanya tersisa 2 Finalis saja. Berarti pada jadwal Academy yang akan datang 2 Finalis ini siap bertempur kembali dalamGrand Final Academy 2 Indosiar yang akan tayang nanti malam Jum'at 5 Juni 2015. Kira2 siapakah yangakan menjadi pemenangnya? Danang Banyuwangikah atau Evi Masamba? Semuanya akan segera terjawab di Malam Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar Nanti malam, jangan sampai kelewatan yachhh... Sukses ya cin...

Jadwal Grand Final Dangdut Academy 2 Indosiar - Kini penayangan Dangdut Academy tidak tampil setiap hari lagi, namun hanya tayang setiap hari Kamis dan Jum'at pada jam tayang yang sama yakni pukul 18.15 WIB. Namun jangan bersedih hati karena setiap harinya kita masih bisa menyaksikan acara D'Terong Show dan Bintang Pantura yang akan juga diisi oleh para juri dan Host D'Academy. Jangan Lewatkan yach... Selamat berdangdutria... hehehe :D

Kontestan Yang Tersenggol di 5 Besar Dangdut Academy -  Kamis (30/4) Konser 5 Besar Mulai tayang, dan pada hari Jum'atnya bakal ada yang tersenggol, begipula apa yang terjadi tadi malam (1 Mei) atau dini hari tadi (2/05). Karena pasti ada yang tersenggol dan ada yang tetap untuk menjadi juara D'Academy 2015. Walau demikian mereka semua adalah juara dan telah memberikan warna tersendiri di musik dangdut Indonesia. Untuk mempermudah para sahabat yang sedang mencari info siapa saja yang tersenggol di 5 besar setiap minggunya, siaranulan,com akan terus menginformasikan dan mengupdate siapa saja yang tersenggol. berikut daftar peserta yang tersenggol di 5 Besar Dangdut Academy tadi malam:

- Ika Jakarta (1-2 Mei 2015)
- Reza Bandung (8-9 Mei 2015)
- Irwan Sumenep (22 Mei 2015)


Upload Video Youtube By: Indosiar

Tags: Jadwal Grand Final D'Academi, Kapan Reza Bandung Tampil Kembali, Danang Banywangi Masuk Final D'Academy 2, Lagu-Lagu di Konser Final Dangdut Academy, Penampilan Irwan Tadi Malam, Siapa Juara D'Academy, Malam Grand Final D'Academy, Pemenang Dangdut Academy 2015, Evi Masamba Juara?, Danang Juara D' Academy