Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Angela July, Harpist Wanita di X-Factor Indonesia

Profil Angela July #XFactorID - Selalu ada kejutan di ajang pencarian bakat X-Factor disetiap pekannya, salah satunya adanya seorang harpist wanita cantik berumur 27 tahun ikut memeriahkan ajang audisi X-Factor kali ini. Yupp Betul.. Beliau adalah Angela July, seorang ibu tumah tangga yang baru saja melahirkan seorang anak laki-laki beberapa bulan lalu yang menjadi inspirasi serta penyemangat hidupnya. Walau seorang musisi ia tetap ingat akan kodratnya sebagai seorang wanita dan seorang ibu.

July mengenal harpa sekitar 3 tahun lalu dan berlatih kepada seorang harpist ternama indonesia, walau awalnya sulit ia terus melatih dirinya untuk memainkan harpa dengan baik dan menkobinasikannya dengan vokal yang merdu. berkat hasil tabungan yang dimiliki dari beberapa manggung di cafe dan beberapa undangan lainya, akhirnya beliau berhasil membeli sebuah harpa idamannya sejak dulu untuk menunjang karir dan hobbynya tersebut.

Untuk menguji bakat dan mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi wanita pertama yang bisa bermain harpa dengan baik dan bisa mengispirasi orang lain, terutama ibu-ibu yang ada di seluruh indonesia sehingga ia memutuskan untuk ikut andil dalam Audisi X-Factor Indonesia kali ini. Perjalanannya dari audisi hingga kini memasuki babak The Chairs ia selalu memebrikan performance yang baik dan suara vokal yang khas dan petikan harpa yang membius orang ketika mendengarnya.

Pada saat audisi ini membawakan sebuah lagu dari Jodi Benson yang berjudul Part of Your World. Hasilnya sungguh luar biasa, petikan harpa kelas international telah ditunjukannya. Membuat para juri tidak segan-segan memberikan 4 Yes kepada ibu cantik ini. Plus beliau mendapat pujian dari om Dhani karena mempunyai kulit yang sangat putih bersih... Cieee cieee om Dhani.... hehehe :D Udah punya suami tuch om.. ha :)

Penampilannya di The Chairs tadi malam (08/050 juri berkomentar seharusnya ia sudah menggelar konser tenama di dunia, termasuk di London dan disaksikan oleh orang-orang besar di sana, karena Angela July memang layak dan sangat pantas untuk tampil disana. Komentar para mentor tersebut memang benar-benar memukau baik yang menyaksikan langsung di studio maupun mimin yang sedang menyaksikan di rumah. hehehe :D Seandainya Angela July belum menikah minim siap maju untuk melamarnya... hahaha :D Emang siap gueee... wkwkwkw :D Besok mau belajat Harpa ach... he :D

Lagu-Lagu yang pernah dinyanyikan oleh Angela July selama di X-Factor Indonesia Season 2.

- Angela July - Love Of My Life (Queen) [The Chairs]



Copyright: X Factor Indonesia 

Bagaimana menurut anda dengan penampilan Angela July barusan? apakah berhasil menohok hati anda seperti yang dikatakan oleh Ahmad Dhani? atau malah biasa-biasa saja dang tidak layak sebenarnya masuk X-Factor. Apapun pendapat anda jangan lupa saksikan terus X-Factor Indonesia hanya di RCTI setiap malam Sabtu pukul 21.00 - Selesai.

 Tags: Profil Lengkap Angela July, Harpist wanita di X-Factor, Siapa pemain harpa wanita, satus Angela July, harpsit cantik Indonesia, Penyanyi wanita sekaligus harpist, Lagu Angela July Tadi Malam, Judul Lagu Angela July, Video Terbaru Angela July, Youtube Angela July, Koleksi Mp3 Angela July