Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Acara TV Terbaru - Dangdut Academy Asia

Dangdut Academy Asia - Begitu banyak acara televisi yang menampilkan acara pencari bakat. Kebanyakan ajang pencari bakat yang ditampilkan dalam acara pencari bakat adalah menyanyi. Ternyata banyak sekali peserta yang mempunyai suara emas sehingga ada beberapa acara tv yang menayangkan acara khusus untuk mencari bakat menyanyi terbaik yang dimiliki Indonesia.

Dangdut Internasional
Ajang pencari bakat ini yang ada di Indonesia memang didominasi dengan kompetisi menyanyi. Sekarang ada kompetisi pencari bakat yang sama – sama mencari bakat menyanyi namun alirannya dangdut. Dangdut merupakan salah satu jenis aliran musik tradisional Indonesia. Dangdut ini memiliki pengaruh musik – musik dari Negara lain seperti Arab, Melayu dan Hindustan. Dangdut Academy Asia merupakan suatu ajang pencari bakat Dangdut yang baru di Indonesia. Acara ini. Sebelumnya Indosiar telah sukses menyelenggarakan ajang pencari bakat untuk penyanyi Dangdut di Indonesia. Sekarang, ada tampilan berbeda dengan acara pencarian Dangdut ini.

Perbedaan ini terlihat dari ruang lingkup yang lebih besar. Dalam ajang ini, perserta tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Beberapa peserta  berasal dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Bukan hanya peserta saja, bahkan beberapa juri yang menilai di dalam acara ini juga ada yang berasal dari Negara tetangga. Dalam Dangdut Academy Asia ini tentu mengubah pandangan masyarakat tentang citra musik dangdut. Pandangan ini tentu akan membuka mata masyarakat untuk tidak memandang penyanyi ataupun musik dangdut dengan sebelah mata. Setidaknya dengan adanya acara pencarian bakat yang disajikan saat ini memiliki tujuan yang baik.

Diikuti Empat Negara
Acara Dangdut Academy Asia ini juga menampilkan sesuatu yang berbeda. Karena dalam acara ini melibatkan 4 negara di dalamnya. Indonesia , Malaysia , Singapura dan Bruneri Darussalam ini menjadi Negara yang berpartisipasi dalam acara ini. Indonesia sebagai Negara penyelenggara acara ini tentu memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengajak Negara tetangga yang sama – sama memiliki rumpun melayu ini. Dengan terselenggaranya acara ini akan memberikan kesan baru untuk musik dangdut dan penyanyi dangdut.
•    Bukan Musik Kampungan
Keberadaan musik dangdut di dalam negeri ini sering sekali dianggap kampungan. Musik dangdut dianggap sebagai musik yang disukai kelas sosial bawah. Padahal musik ini adalah musik tradisional Indonesia. Dalam ajang pencarian bakat yang diikuti empat negara ini akan memberikan citra baru terhadap dunia musik asia, khususnya Indonesia. Disini, Inonesia juga bisa dikenal dengan budaya seni musik Dangdut yang telah ada sejak dahulu.

•    Populer di Negara Tetangga
Keberadaan musik dangdut ini sudah tidak terlalu diminati di Negara tetangga. Padahal, dulu musik Dangdut sempat menjadi salah satu tontonan yang menarik di luar negeri. Karena itu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang diikuti oleh empat Negara ini diharapkan mengembalikan posisi musik Dangdut di mata Negara tetangga, bahkan Internasional.

•    Saling Mengenal Lewat Musik
Sebenarnya acara Dangdut Academy Asia ini bukan hanya menyajikan musik Dangdut, tapi juga Melayu. Karena itu ajang pencarian bakat in juga melibatkan Negara tetangga yang serumpun untuk memeriahkannya. Di dalam ajang ini, para perwakilan masing – masing Negara ini bisa saling mengenal lewat musik yang dibawakannya.

Di dalam ajang pencari bakat Dangdut Academy Asia ini memiliki 20 peserta dari empat Negara. Dan masing – masing Negara ini memiliki 5 perwakilan. Perwakilan Negara – Negara ini tentu merupakan perwakilan yang terbaik yang diutus, termasuk Indonesia.



20 Peserta Dangdut Academy Asia
Adapun 20 peserta Dangdut Academy Asia 2015 perwakilan dari 4 Negara Asia adalah sebagai berikut:

Indonesia:
- Lesti D'Academy 1
- Aty D'Academy 1
- Evi Masamba D'Academy 2
- Danang D' Academy 2
- Irwansyah D'Academy 2

Malaysia:
- Shiha Zikir
- Hazman
- Mimi Fly
- Fitry Hiswady
- Syuhada

Singapura:
- Henny Hanip
- Lynn Malik
- Abby Tinara
- Suhaimi Zaini
- M. Noe

Brunai Darussalam
- Sai Firsa
- George Maxon
- Yaniey Junaini
- Neff Aslee
- Anna Abdul



Copyright: Indosiar

Tags: Profil Peserta D'Academy Asia, Streaming D'Academy Asia, Para Peserta D'Academy Asia, Jadwal D'Academy Asia, Pembagian Group D'Academy Asia, Info terkeni para peserta, Jadwal Tayang D'Academy Asia, Negara Yang ikut D'Academy Asia,