Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Info Film Terbaru 2015: Sinopsis dan Trailer Film Stars Wars ( The Force Awakens)

Film Stars Wars 2015 - Pecinta film Star Wars kembali akan dimanjakan dengan bakal tayangnya seri terbaru film yang bergenre petualangan (adventure), aksi (action), dan fiksi ilmiah (saintific fiction) tersebut. Seri terbaru film yang besutan sutradara J.J. Abrams (merangkap sebagai penulis skenario) itu berjudul Star Wars VII: The Force Awakens.

Film yang berlatar kehidupan luar angkasa dan antariksa ini akan diputar secara resmi di bioskop-bioskop pada 18 Desember 2015 mendatang. Seperti diketahui film Star Wars telah rilis sebanyak 6 seri. Dan di bulan Desember ini memasuki seri ketujuh.

Menariknya film-film Star Wars seolah menjadi fenomena tersendiri di kalangan para pecinta film. Dampaknya film Star Wars ini digadang-gadang akan menjadi seri film box office yang akan menyedot perhatian banyak pecinta film di seluruh dunia.

Para Pemain Film Star Wars: The Force Awakens
Film Amerika Serikat ini dibintangi oleh sejumlah pemain ternama yang dikenal luas sebagai aktor dan aktris film terkenal. Di antara pemain film tersebut kabarnya terdapat beberapa pemain film asal Indonesia. Adapun Para pemain yang mengisi peran di film Star Wars seri ketujuh ini adalah John Boyega, Adam Driver, Harrison Ford, Daisy Ridley, Andy Serkis, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, Kenny Baker, Max von Sydow, dan Mark Hamill.

Film Star Wars VII: The Force Awakens diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Lucas Film, dan Bad Robot Production. Star Wars mengusung semangat kebangkitan yang merupakan makna The Force Awaken. Film ini merupakan kebangkitan dan kelanjutan dari film sebelumnya. Film ini mengambil tempat syuting di beberapa lokasi di 3 (tiga) negara yaitu Abu Dhabi, Irlandia, dan Inggris.

Sinopsis Film Star Wars: The Force Awakens
Star Wars seri ketujuh ini masih berkisah tentang petualangan yang merupakan kelanjutan dari film Star Wars seri sebelumnya yaitu seri keenam yang berjudul Star Wars; Return of The Jedi yang tayang pada tahun 1983 atau 30 tahun silam. Pada Star Wars: The Force Awakens kisah atau ceritanya masih berhubungan dengan perjuangan para jagoan yang berupaya menghadapi tindakan para penjahat yang menjadi ancaman.

Kisah Star Wars: The Force Awakens dimulai ketika 2 orang, Finn dan Rey, menemukan pedang Light Saber di sebuah gurun. Keduanya tahu bahwa pedang tersebut sangat penting bagi seorang ksatria sehingga keduanya berupaya mengembalikan pedang tersebut pada pemiliknya.

Pedang tersebut merupakan milik Luke Skywalker yang dalam seri film Star Wars sebelumnya bertarung dengan Dart Vader. Dalam pertarungannya, tangan Luke terpotong dan pedang yang digenggamnya pun terlepas. Tangan dan pedang itu pun terlempar di sebuah gurun tandus.

Dalam petualangan, keduanya berjumpa dengan Han dan Chewbacca yang mengenail pedang Light Saber. Namun keduanya, Han dan Chewie sudah tak berjumpa lagi dengan Luke Skywalker, pemilik pedang, selama 30 tahun.

Mereka pun berusaha mencari tahu keberadaan Luke Skaywalker yang merupakan seorang ksatria Jedi. Tentu dalam pencarian tersebut mereka akan bertemu dengan musuh yang siap menghalangi misi mereka dan mengancam keselamatan mereka.

Dipastikan film ini akan menyajikan sesuatu yang lebih seru dan menarik dalam genre petualangan dengan balutan aksi dan fiksi ilmiah. Kehadiran film Star Wars yang akan ditayangkan pada akhir tahun ini akan dinanti banyak pihak.

Video Trailer Film Terbaru Stars Wars: The Force Awakens
Film ini bakalan menjadi film akhir tahun yang bakal ditunggu-tunggu oleh para pemirsa di dunia, sebagai penghilang penasaran sobat siaranulang.com kami akan menyajikan video trailer film Star Wars Terbaru berikut ini. Selamat Menyaksikan...


Copyright: Stars Wars

Tags: Film Terbaru Stars Wars 2016, Stars Wars 2015, Jadwal tayang film Stars Wars terbaru, para pemain stars wars, alur cerita Stars WarsVII, judul film terbaru Stars Wars, jadwal bioskop Stars War, kapan Stars Wars tayang di bioskop indonesia, aksi-aksi dalam film stars wars,streaming stars wars terbaru, nonton online stars wars, download film stars wars, stars wars kualitas HD, stars wars kualitas blu ray