Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Profil Peserta Dangdut Academy Asia: Mimi Fly - Malaysia

Mimi Fly, Malaysia - Dangdut Academy Asia sekarang ini memang sedang menjadi trend terkini, Dangdut Academy Asia sendiri merupakan sebuah kontes / ajang bernyanyi dangdut se Asia yang memang sangat mengedepankan kualitas baik dari segi penampilan maupun suaranya. Peserta dari kontes ini juga memiliki kualitas yang baik yang mana mewakili negara masing – masing, dan untuk beberapa negara yang mengikuti kompetisi ini adalah Indonesia, Malaysia, Brunei Darrussalam dan juga Singapura. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu profil dari kontestan Dangdut Academy Asia yaitu profil Mimi Fly. Mimi Fly sendiri berasal dari Malaysia yang mana cukup menyedot perhatian dan bisa dibilang merupakan seorang artis di Malaysia. Usianya sendiri adalah 28 tahun yang juga masih kuliah di UiTM Puncak Perdana, Malaysia. Mimi Fly sendiri masuk ke dalam grup A bersama dengan kontestan lainnya. Dan di dalam penampilannya Mimi Fly tersebut mencoba untuk menyanyikan sebuah lagu yang mana dipopulerkan oleh Inul Daratista, dan untuk kualitasnya sendiri juga sangat baik bahkan dipuji oleh Inul Daratista sendiri. Inul juga berpendapat bahwa dirinya bangga menjadi komentator karena penampilan dari Mimi pada malam tersebut sangat baik dan juga sangat berkarakter, selain itu dapat membawakan lagu dengan sangat bagus dan berharap untuk bisa lolos. Hal tersebut karena penampilannya sangat total dan juga bersemangat serta memiliki cita rasa tersendiri pada saat membawakan lagu tersebut.

Profil Mimi Fly D’Academy Asia
Namun tidak hanya itu, beberapa komentar dari komentator sendiri juga cukup baik, bahkan Inul juga berharap bahwa Mimi Fly ini dapat lolos ke babak selanjutnya. Namun memang meskipun Mimi Fly ini dapat tampil secara memukau, namun penampilan dari Mimi juga dinilai kurang maksimal. Adapun profil Mimi Fly sendiri adalah peserta yang dikirim untuk mewakili negara Malaysia dalam kontes Dangdut Academy Asia bersama dengan 4 orang temannya. Mimi sendiri diutus setelah tadinya mengikuti seleksi dari pihak Nova Music dan juga Astro. Mimi juga memiliki bekal seperti ciri khas dan juga bakatnya yang diyakini dapat bersaing dengan negara – negara yang lainnya. Mimi juga memiliki gaya yang mana bisa dibilang unik serta nyentrk karena memiliki rambut yang berwarna merah terang, selain itu penampilannya juga cuek dan terkesan tomboy. Tetapi dalam suatu kesempatan dan beberapa saat tertentu, Mimi dapat berpenampilan glamour. Nama lengkap dari Mimi sendiri adalah Mimi One Nation Emcees, namun sering kali disebut dengan Mimi Fly. Mimi ini ternyata juga baru saja menikah pada tanggal 7 November 2015 lalu dengan orang yang dicintainya bernama Firdaus.

Penampilan Kurang Maksimal 
Mimi Fly terlihat cuek dalam penampilan namun tetap bisa professional pada saat-saat tertentu. Dan berbicara mengenai penampilan yang kurang maksimal pada malam itu, hal tersebut disampaikan oleh salah satu komentator yaitu Soimah, terlebih lagi pada saat bagian rap. Namun penampilan dari Mimi sendiri bisa dibilang cukup membuat penonton terpukau. Hal tersebut karena dirinya membawakan sebuah lagu yang sangat melekat dengan Inul Daratista namun dengan gayanya sendiri. Bahkan komentator lain seperti Fakhrul juga menganggap jika Mimi sanggup untuk membawakan lagu dengan judul Goyang Inul tersebut dengan menggunakan ciri khas tersendiri. Saiful Jamilpun juga memuji penampilan dari Mimi dan manyatakan bahwa dirinya sangat suka dengan penampilan Mimi Fly pada saar malam tersebut.

Video Penampilan Mimi Fly di Dangdut Academy Asia
Untuk mengulang kembali aksi panggung yang ditampilkan oleh Mimi Fly, kami dari SiaranUlang.com telah mempersiapkan videonya berikut ini, selamat menyaksikan... 

Copyright: Indosiar

Tags: Profil Mimi Fly, Aksi panggung Mimi Fly, Peserta D'Academy Asal Malaysia, Dinalis Dangdunt Academy, Juara dangdut Academy Malaysia, Foto-foto Mimi Fly, Aku Instagram mimi fly, Facebook dan Twitter Mimi Fly, Lagu Mimi Fly tadi malam, penampilan peserta d'Academy asia tadi malam