Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

Profil Yaniey Junaini Peserta D'Academy Brunai Darussalam

Siapakah Yaniey Junaini?

Sebuah ajang pencarian bakat baru sudah mulai tayang di stasiun televisi Indosiar. Sebuah ajang pencarian bakat menyanyi ini merupakan satu terobosan baru yang diadakan stasiun televisi Indosiar. Indosiar yang belum lama ini menayangkan tayangan Stand Up Academy yang melahirkan tiga komika berbakat Indonesia, kali ini membuat inovasi baru. Ajang pencarian bakat yang biasa diadaptasi dari acara internasional kini menjadi kebalikannya. Kini, Indosiar menayangkan acara Dangdut Academy Asia yang diikuti oleh empat Negara. Negara – Negara yang mengikuti ajang pencarian bakat ini adalah Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan tentu saja Indonesia.

Pencarian bakat ini merupakan yang pertama di Indonesia. Biasanya pencarian bakat yang diselenggarakan di dalam negeri memiliki lingkup dalam negeri saja. Kali ini. kesempatan untuk merangkul Negara tetangga untuk berpartisipasi ini disambut baik. Negara – Negara tetangga yang masih satu rumpun dengan Indonesia ini ikut memeriahkan ajang ini. Dangdut Academy Asia ini merupakan ajang pengenalan musik dangdut dan melayu. Setelah sebelumnya sukses dengan Dangdut Academy Indosiar yang telah melahirkan banyak penyanyi dangdut yang memiliki kualitas yang luar biasa, kini Indosiar memanfaatkan kesempatan untuk menjadikan kompetisi ini lebih luas.

Penyanyi Dari Brunei Darussalam
Dalam kompetisi ini, masing – masing Negara memiliki 5 peserta yang akan mewakili negaranya. Mungkin belum banyak diketahui penyanyi yang berasal dari Negara tetangga ini. musik Dangdut ini memang merupakan musik tradisional Indonesia. Namun, penyanyi dari Negara tetangga ini juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Kualitas penyanyi dari masing – masing Negara ini juga patut diacungi jempol. Negara – Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam mungkin tidak sering terlihat menyanyikan lagu dangdut. Kemampuan para peserta dari Negara tetangga ini dalam menyanyikan lagu melayu ini tidak bisa diremehkan.

Salah satu perwakilan dari Negara tetangga, Yaniey Junaini berhasil memikat semua juri dangdut Academy Asia pad penampilan pertamanya. Yaniey Junaini merupakan peserta dari Brunei Darussalam yang berada di Grup A. Selain Yaniey Junaini, ada juga rekan lainnya yang berasal dari Brunei Darussalam, yaitu Sai, Neff Asley, George Maxson dan Anna Abdul. Penyanyi – penyanyi dari Brunei ini juga memiliki kualitas menyanyi yang baik.

Berhasil Memukau Pengunjung
Yaniey Junaini berhasil mengumpulkan poin tertinggi pada penampilannya pada panggung Dangdut Academy Asia hari Selasa,17 November 2015 lalu. Kemampuan yang diberikannya pada malam itu membuatnya mengungguli peserta lainnya dengan poin 324. Posisi kedua tertinggi disusul oleh penyanyi dari Indonesia yaitu Irwan, kemudian disusul Mimifly dari Malaysia dan Abby Tinaradri Singapura. Lagu yang dibawakan Yaniey pada saat menyanyi berjudul Air Bunga. Lagu inilah yang membuatnya menjadi posisi teratas dibanding penyanyi yang lain.

Bukan hanya karena lagu yang dipilihnya saja, melainkan karena kemampuan menyanyinya yang lua biasa menuai pujian.  Berdasarkan komentar salah satu juri Dangdut Academy Asia yang berasal, Yaniey menyanyi seperti layaknya orang Indonesia. Karena logatnya pada saat menyanyi inilah yang membuat suara Yaniey juga terdengar merdu. Komentar ini juga didukung oleh juri lain dari Dangdut academy Asia  yang menilai penampilan Yaniey Junaini. Artikulasi dan lagu yang pas menjadikan Yaniey hujan pujian dari juri. Bahkan juri – juri pun mengharapkan Yaniey Juniani ini bisa terus lolos ke babak selanjutnya. Hasil yang diraih oleh Yaniey Junaini juga tentu membuat bangga Negara Brunei Darusasalam sebagai Negara asalnya.

Video Penampilan Yanie Junaini Brunai Darussalam
Setiap penampilan Yanie sangat memukau, walau masih banyak PR yang ada tapi sebagai salah satu Jagoan Brunai Yanie selalumemberikan penampilan yang menarik, penasaran dengan penampilan Yanie? mari kita saksikan salah satu lagu yang dibawakanoleh Yanie ketika berlaga di Dangdut Academy Asia...

Copyright: Indosiar

Tags: Profil Yaniey Junaini, Yaniey Junaini Brunai Darussalam, Penampilan Yanie Tadi Malam, Video Yanie Brunai, Judul Lagu Yanie tadi malam, Lagu yang dinyanyikan Yanie, Teks Lagu Yanie, Facebook Yanie, Twitter dan Instagram Yanie Brunai, Pin BBM da No. HP Yanie, Status Yanie,