Siaran Ulang Acara TV Indonesia

Kumpulan Video Acara TV : X Factor Indonesia | Dangdut Academy | MotoGP | KDI 2015 | Rising Star Indonesia | Stand Up Comedy | Indoesian Idol | Video Fatin Shidqia | Malam Minggu Miko | Jadwal Bola | Streaming Online | Liga Inggris | Liga Spanyol | Champions League | Etc..

12 Besar X Factor Indonesia Season 2

12 Besar Peserta X-Factor - Ribuan peserta telah melawati audisi, bootcamp dan The chairs X-Factor Indonesia Season 2 satu persatu peserta berguguran kini hanya 24 peserta yang bertahan untuk mengikuti babak selanjutnya Judges Home Visit. Namun dari 24 peserta tersebut hanya 12 Peserta atau 12 Finalis yang berhak untuk bertahan dan melanjutkan perjuangan di Gala Show untuk melanjutkan mimpinya di X-Factor Indonesia Season 2.

Kita bisa melihat serunya para peserta X-Factor kali ini, mereka rata-rata memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat luar biasa, selain itu mereka juga memiliki faktor x yang paling diutamakan pada ajang pencarian penyanyi paling bergengsi saat ini, kita bisa lihat ada Sulle Wijaya dengan suara Rocker dan Harmonicanya, Angela July dengan Harpanya, serta Ismi dengan suara khasnya serta masih banyak lagi peserta lainnya yang memiliki keunikan tersendiri sehingga mereka masih bertahan sampai sekrang.

Pada saat babak The Chair 2 episdoe terakhir para mentor juga dibikin galau serta pusing ketika harus memilih 6 peserta terbaik mereka, karena mereka menampilkan yang terbaik. Apalagi ketika harus meilih kembali pada saat Judges Home Visit nanti, ini juga bakal tambah sulit karena mereka masing-masing harus memilih 3 terbaik sehingga terkumpullah 12 peserta dari 24 Finalis yang ada.

Tadi malam (29/050 merupakan malam ke dua judges home visit yang menghasilkan 3 group dan 3 peserta cewek yang terpilih untuk masuk ke dalam 12 Peserta X Factor Indonesia untuk tampil di Gala Show. Walau sempat bingung akhir kedua mentor yakni Rossa dan Afgan harus memnbrikan keputusan siapa yang akan menjadi wakil mereka di Gala Show nanti. Ini tentunya juga akan mempertaruhkan nama besar mereka juga, apabila salah memilih peserta nantinya. Jadi merekaharus benar-benar memilih peserta yang memiliki Faktor X yang berkualitas dan sangat bisa diandalkan nantinya. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa melihat 12 Peserta X- Factor Indonesia 2015 yang berhak tampil di Gala Show dan layak untuk terus melangkah di babak selanjutnya:

Over Age 24 (Mentor = Ahmad Dhani)

Boys (Mentor = Bebi Romeo)

Girls (Mentor = Afgan)
1. Ismi Riza
2. Riska Wulandari
3. Clarisa Dewi
4. Ajeng Astiani (Wildcard)

Group (Mentor = Rossa)
1. JeBe & Patricia
2. Classy
3. Jad & Sugy

Menurut pemirsa pencinta X-Factor siapakah diantara mereka yang bakal dipilih oleh mentor untuk menjadi 12 Finalis X-Factor Season 2 kali ini? adakah para jagoan anda? Atau malah sudah tersungkur alias telah keluar dari ajang X-Factor kali ini? Mari kita dukung terus para jagoan yang ada agar mereka benar-benar bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi penyanyi yang benar-benar meiliki bakat serta kemampuan yang dahsyat sehingga benar-benar memiliki faktor X untuk tetap bertahan dan terus mewujudkan impiannya untuk menjadi bntang di negri tercinta ini. Semoga kelak setelah menjadi juara tetap bisa bertahan seperti Fatin Shidqia sang juara X-Factor Season perdana lalu. Tentunya bisa memberikan warna baru di blantika musik tanah air. Aamiin... Selamat berjuang ya kakak..

Demikian info tentang para finalis X-Factor 2015kali ini, lain waktu kita update kembali apabila ada info lainnya berkenaan dengan 12 Besar Peserta X-Factor Season 2 kali ini... Dadaaaaaaah... :)


Tags: Peserta X Factor Indonesia, Finalis x-Factor, 12 Besar X Factor Season 2, Juara X Factor ID, Hasil X Factor, Gala Show X Factor, X Factor Tadi Malam, Pnampilan Peserta Minggu Lalu, Jadwal X-Factor, Pembagian Group X Factor, Para Mentor X Factor Season 2